Minyak Herba Jawi 99

Minyak Herba Jawi 99 | HPA 



Minyak Herba Jawi 99 HPA (dahulu berlabel minyak but-but) mengandung berbagai macam jenis herba, termasuk jenis tumbuhan yang digunakan oleh burung but–but untuk membuat sarang. Masyarakat melayu sejak dahulu mempercayai minyak ini mampu untuk mengobati patah tulang, terkilir dan lain–lain.

Minyak Herba Jawi 99 HPA sangat bermanfaat bagi anak-anak, dewasa maupun orang tua. Dapat digunakan untuk mengatasi masalah dari ujung rambut hingga ujung kaki .

Komposisi Minyak Herba Jawi 99 HPA:
* Cocos Nucifera Oil 75 gr.
* Aridrographis Paniculata 2,0 gr
* Piper Nigrum L 2,0 gr
* Tinospora Perculata Beumae 2,0 gr

Content : 75 ml
POM TR. 103 619 291

Harga Konsumen : Rp. 25.000,-


Khasiat Minyak Herba Jawi 99 HPA
Patah Tulang
Minyak but-but dipanaskan dan di oleskan dibagian yang patah, lalu di balut kain sambil mengkonsumsi radix 6 kapsul sehari.
Untuk Wasir/Ambeien
Oleskan dibagian anus yang keluar, sambil mengkonsumsi ficus.
Darah tinggi dan lumpuh (stroke)
Minyak Herba Jawi 99 HPA dipanaskan dan di oleskan dibagian tengkuk dan bagian tubuh yang sakit.
Untuk urut/pijat/gosok
Minyak but-but ini sangat sesuai untuk minyak urut karena tidak merusak syaraf kulit.
Gigitan serangga (seperti lipan, tawon dll)
Ambil kapas dan basahi dengan Minyak Herba Jawi 99 ini, lalu tempelkan pada bagian yang luka.
Luka-luka kecil
Ambil kapas dan basahi dengan Minyak Herba Jawi 99 ini, lalu tempelkan pada bagian yang luka.
Terkena air panas dan luka bakar
Oleskan perlahan di bagian yang sakit dan minyaki terus agar tidak melembung/melepuh.
Diare (keracunan makanan)
Diminum setengah sendok dengan air hangar.
Perut Buncit
Panaskan minyak ini lalu diurutkan secara perlahan disekitar perut.
Kembung Perut
Minyak Herba Jawi 99 dipanaskan dan oleskan pada daun sirih dan tempelkan pada perut anak.
Asma (anak kecil)
Minum minyak but-but setengah sendok kecil pada waktu malam sebelum tidur, serta dioleskan pada bagian dadanya kemudian diselimuti.
Bayi sering menangis dimalam hari
Minyak Herba Jawi 99 dioleskan pada kening bayi.
Anak yang sering ngompol
Minyak but-but dioleskan pada ari-ari/pusar sebelum tidur dan minum madu asli.
Wanita Menopouse
Dioleskan untuk menghilangkan rasa sakit sewaktu ‘bersama’ suami.

Testimoni :

Karena kecerobohan saya, anak saya yang belum genap 2 tahun jatuh dari motor. Ada 2 luka di kening salah satunya terlihat "mblesek/tepos". Saat di Puskesmas, oleh petugas disarankan untuk rontgen. Sesampai di rumah plester dari puskesmas saya buka, kemudian luka saya tutup dengan Cream Revita dari Melilea. Setelah menyusu, anak saya tertidur. Beberapa waktu kemudian saya lihat lagi kok bengkak... akhirnya Bismillah saya oles dengan minyak But-But. Subhanallah...bener-bener amazing gak sampai 1/2 jam bengkaknya sudah hilang, walaupun jatuhnya parah, anak saya gak panas, bahkan belum sampai 1 minggu luka sudah sembuh. Awalnya, saya kenal But2 dari  suami saya yang kecetit kemudian ditawari minyak but2 oleh teman kantornya.
Pokoknya... minyak but2 ini item must have yang harus dimiliki di rumah, terutama yang mempunyai anak kecil! (Amza).
 Subhanallah.....rnrnButbut benar2 dijadikan Allah sebagai obat yang bagus. teman saya ada yang anti banget kayak ginian (minyak2 urut), tapi waktu dia
terkilir, saya langsung beri butbut kakinya walaupun dengan sedikit penolakan. akhirnya sekarang dia menjadi pelanggan saya untuk minyak
butbut.rnrnrnAllahu Akbar.
Anonymous said... saya pake ini untuk luka bakar yang sudah bernanah, sehari pake nanah dan lukanya langsung kering. Pake selama seminggu buat mata ikan di kaki, mata ikannya copot sendiri. Obat multiguna yang ampuh (menurut saya sih)

Saya kenal dengan MINYAK BUTBUT baru beberapa hari saja tepatnya saya beli pada saat ikut Training Herbalis Dasar (THS) Dasar tgl 25-26 September 2010 di Duren Sawit.
Selang 3 hari kemudian saat buka pintu mobil, alis kanan saya kena benturan ujung pintu mobil. Tak pelak lagi darah mengucur dari alis. Saya masuk rumah lagi dan langsung menghampiri MINYAK BUTBUT. Setelah membersihkan darah dari wajah, kemudian kapas yang telah ditetesi MINYAK BUTBUT ditempelkan ke alis. Subhanallah seketika iitu darah berhenti dan Alhamdulillah tanpa istirahat dulu saya masih tetap bisa menyetir. Terima kasih Minyak BUTBUT.
Tanggal 2 Oktober saya menjenguk teman yang sakit kanker rahim stadium 4 yg saat ini sedang terbaring di suatu RS dan Kaki kirinya bengkak karena adanya penyumbatan darah. Saya tuangkan minyak BUTBUT di sendok dan saya panaskan di lilin. Kemudian dioleskan pada kaki yang bengkak sambil terus diurutkan pelan2 pd kaki yang bengkak. Lagi2 SUBHANALLAH tidak sampai setengah jam kemudian kakinya sudah mulai terlihat mengecil.
Sungguh suatu kekuasaan Allah telah diperlihatkan. Saya senang mengenal Butbut oil. Betul kata pepatah TAK KENAL MAKA TAK SAYANG, TAK SAYANG MAKA TAK CINTA. —- I LOVE YOU SO MUCH BUT-BUT OIL.—–